Berita

//

Staf Ahli Buka Kegiatan LMD I Dibawah Naungan BKPRMI

2022-08-29 05:42:24 Admin Web Portal



LUBUKLINGGAU-Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi membuka kegiatan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) l Pengurus DPD BKPRMI Lubuklinggau masa bhakti 2022-2026, bertempat di Bandiklat Kota Lubuklinggau, Senin (29/8/2022).

Dalam arahannya Asron Erwadi mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Semoga kegiatannya berjalan lancar dan peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” ujarnya.
Menurut dia, LMD ini bertujuan agar aktivitas dakwah berjalan efektif. BKRMI adalah organisasi para remaja masjid sebagai upaya menumbuhkan berbagai kajian serta siar agama Islam di seluruh dunia. 
“Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang didapat nantinya bisa disalurkan ke masyarakat,” imbuhnya. 
Sementara itu, ketua pelaksana yang juga Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa mengatakan peserta LMD ini adalah para calon pengurus BKPRMI masa bhakti 2022-2026. 
Dikatakannya pula, pelaksanaan kegiatan selama tiga hari dimulai Senin hingga Rabu, diikuti 107 peserta. Selain LMD, ada juga acara pelantikan kepengurusan BKPRMI Lubuklinggau masa bhakti 2022-2026. 
Sedangkan perwakilan DPW BKPRMI Sumsel, Ahmad Kamil mengungkapkan LMDI l adalah program prioritas, semua pengurus harus mengikuti jenjang karirisasi karena apabila tidak ada program seperti ini organisasi akan punah.
Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas supportnya karena tanpa bantuan Pemkot, BKPRMI tentu tidak bisa jalan.(*/acm)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2170
  • Kemarin 3531
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 18041
  • Total 939770

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?